Zona Sukses

Sabtu, 23 Oktober 2010

Pertemuan Pengurus Bamustakmas Desa Wareng


Gb. Bapak Syamsul Huda MA menyampaikan pengajian
is
QuantcastPertemuan Pengurus Bamustakmas di Al-Amin Singkar I
Mengawalai kegiatan pengurus bamustakmas desa Wareng pasca kegiatan Romadlon diadakanlah pertemuan pengurus yang bertempat di masjid Al-Amien Singkar I.Pertemuan yang dilaksanakan pada hari Sabtu malam Ahad tanggal 16 Oktober 2010 dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan pengajian oleh bapak Syamsul Huda MA dengan mengambil tema hikah Idul Qurban serta persiapan yang harus dilakukan oleh umat Islam.
Sambutan ketua bamustakmas bapak Sumanto , menyampaikan maslah-maslah yang harus dilaksanakan oleh pengurus bamustakmas desa wareng antara lain kegiatan pengajian selapanan tiap malam Kamis Paing , pertemuan rutin pengurus Bamustakmas tiap bulan serta penterjemahan Al-Qur’an yang bertempat di SMP Muhammadiyah 2 Wonosari di Wareng.
Dalam musyawarah tersebut juga dilaporkan keadaan keuangan Bamustakmas oleh bendahara bapak Wasto serta laporan penggunaan dana yang sudah dilaksanakan.
Dalam pertemuan tersebut juga disepakati sholat Idul Adha tanggal 10 Dzulhijah dengan Imam khotib bapak Sandi Rohman Sag dari Piyaman Wonosari .
Demikian sekilas pertemuan pengurus Bamustakmas desa Wareng di masjid Al-amin Singkar I semoga Alloh SWT selalu membimbing kita bersama Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar