Zona Sukses

Selasa, 14 September 2010

Sholat Idul Fitri tahun 1431 H /2010 M di desa Wareng

MALU DONG BUKAK INTERNET KEK BUKA SITUS PORNO…….

Gb. Sebagian Jama'ah putri
Gb.sebagian Jama'ah putra
Sholat Idul Fitri tahun 1431 H /2010 M di desa Wareng dilaksanakan di dua tempat.Untuk jama’ah jama’ah pengajian yang tergabung dalam BAMUSTAKMAS desa Wareng dilaksanakan di lapangan Wareng,sedangkan warga Nahdiyin dilaksanakan di komplek PP Al-Bayan Wareng.
Pelaksanaan sholat Idul Fitri di lapangan kulon Wareng Imam dan khotib bapak  AAM SUGASTO Sag MA dari Wonosari sedangkan sholat Idul Fitri di komplek Al-Bayan iamam dan Khotib bapak Wagiran Sag.
Alkhamdulillah walaupun sekitar satu minggu sebelum Idul Fitri hamper setiap harui turun hujan dengan derasnya tetapi pas pada malam takbiran dan Idul Fitri cuaca cerah sehingga konsentrasi pelaksanaa takbir dan sholat Idul Fitri tidak terganggu oleh hujan .
Pada tahun 2010 M /1431 H di lapangan kulon wareng di penuhi jama’ah yang meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya,begitu juga di komplek Masjid Al-Bayan.Hampir semua umat Islam di desa wareng berduyun-duyun mendatangi tenpat Sholat Idul Fitri sebagai wujud rasa syukur pada Alloh SWT atas nikmat-nikmat yang telah diberikan oleh Alloh SWT khususnya nikmat Ibadah Romadlon yang sangat tinggi kedudukannya.
Setelah Sholat Idul Fitri sebagian besar jama’ah ada yang langsung melaksanakan acara Halal bi halal di masjidnya masing-masing tetapi ada juga yang acara Halal bi halal nya dilaksanakan pada waktu yang lain.Sehabis acara formal halal bi halal di masjid masing-masing anggota keluarga langsung diadakan saling kunjung mengunjungi dan sialturahmi dengan orangtua sanak keluarga dan handai tolan.Tak lupa hidangan makanan dan minuman sudah tersedia di setiap rumah yang dipersiapkan kepada setiap tamu yang sedang bersilaturahmi.
Semoga kegiatan sholat Idul Fitri dan Halal bi halal serta silaturahmi antar umat Islam di Wareng bisa menjadi sarana menjalin ukuwah Islamiah sehingga menguatkan agama Islam menjadi rohmatan lil ‘alamin.Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar