Zona Sukses

Minggu, 05 September 2010

Pertemuan BAMUSTAKMAS dan Remaja Masjid Wareng

MARI BERANTAS PORNOGRAFI PERUSAK MORAL GENERASI MUDA HARAPAN  BANGSA


Gb .Spanduk Masjid Nurul Iman

Gb. Sebagian Pengurus BAMUSTAKMAS
Dalam rangka melaksanakan prigram kerja di bulan Romadlon 1431 H pengurus BAMUSTAKMAS DAN PERWAKILAN REMAJA MASJID mengadakan pertemuan yang bertempat di masjid Nurul –Iman Wareng pada hari Sabtu 4 September 2010.
Dalam pertemuan ini di bahas laporan calon penerima zakat fitrah dari masing-masing takmir masjid untuk dikroscek baik secara umum maupun dengan data masjid terdekat dengan harapan tidak terjadi data dobel.

Gb. Bapak H Bambang dan bapak Nawiyo serta Remaja Masjid
Disepakati daftar dari masing-masing masjid di kelompokkan menjadi kelompok A untuk penerimaan yang lebih berat dan kelompok B untuk penerimaan yang lebih ringan.Pelaporan pendapatan zakat fitrah serta besar penerimaan per keluarga akan ditentukan pada hari Rabu 8 September  di masjid Al-Furqon sekaligus  membagikan kepada yang berhak menerima zakat fitrah.
Setelah selesai pembahasan masalah zakat fitrah dilanjutkan pembahasan kegiatan takbir keliling.Pembahasan pertama adalah pembentukan dewan yuri yang diambilkan dari masing-masing masjid sekaligus menunjuk ketua,sekretaris dan bendahara kegiatan takbir keliling.Disepakati ketua pelaksana mas Riswanto dari masjid Nurul Iman ,Sekretaris mas Supriyono SPd serta bendahara bapak Wasto.Disepakati jalur takbir keliling start dan finish di Balai Desa Wareng.Start  dari Balai Desa Wareng belok ke kiri melewati jalan utama menuju SD Singkar –SD Singkar belok Kanan dan sesampai perempatan dekat bapak Karto Wasis belok ke kanan –Sampai di dekat rumah bapak H Giyanto belok ke kiri dan sampai didekat rumah bapak Pariyo Singkar II belok ke kanan lurus sampai di dekat rumah mantan Lurah Wareng bapak Suwandi Almarhum  kemudian belok ke kanan menuju balai desa dengan pembubaran di depan Puskesmas Wareng.
Selain itu disepakati infaq pendaftaran sebesar dua puluh ribu rupiah permasjid atau kontingan untuk operasional serta kenang-kenangan bagi yang terbaik.
Pembahasan selanjutnya adalah tentang pembahasan Zakat AMWAL dengan coordinator bapak Wadiyo anggota bapak Nawiyo,bapak Munawar, bapak Jumiyo serta bapak Wasidi.Pendataan pendapatan zakat AMWAL dilaksanakan dirumah bapak Nawiyo pada hari Ahad 5 September 2010 sekitar jam 16.00 WIB.
Evaluasi pelaksanaan kegiatan Festifal Nuzulul Al-Qur’an yang antara lain penulisan nama dalam sertifikat yang kurang pas , peserta lomba yang tidak sesuai dengan ketentuan serta masih ada kekurangan dana untuk pengadaan hadiah serta kenang-kenangan  para juara Festifal Nuzulul Al-Qur’an.
Demikian sekilas tentang kegiatan pengurus BAMUSTAKMAS  DI DESA WARENG WONOSARI GUNUNGKIDUL, semoga menjadi langkah positif dalam rangka menolong agama Alloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar